Mengatasi pulsa habis terpotong layanan.

assalamu'alaikum..
wilu jeung wayah kieu dulur sadaya.
Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman, sesuai dengan judul di atas Mengatasi pulsa habis tepotong layanan. yang mana saya pernah sempat di buat pusing setiap kali saya isi pulsa selalu terkuras abis, dengan pemberitahuan "shortc code blablabala" cape deh.... :).atau kalau pulsa kita lagi garing akan muncul pemberitahuan seperti ini :

padaha kita udah coba di balas langsung dengan UNREG  tapi tetap saja pulsa kita di porotin.
ya udah ga banyak cingcong lagi kita menuju tutorialnya.
eit tapi trik ini cuma buat pengguna profider XL, karena kasusnya saya yang mengalami dengan menggunakan kartu xl pada android saya.
langsung aja lur, simak caranya
pertama
baca bismilah dulu ya jangan lupa hehehe...
selanjutnya tekan *123*572#  Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini :

silahkan agan pilih atau ketikan angka 3 atau 4 dan selanjutnya agan akan di bawa pada pilihan berhenti berlangganan. tekan angka pilihan tersebut,dan selesai.....
atau akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini :

dan ketik angka 5 maka agan akan di bawa pada pilihan untuk berhenti berlangganan selesai.
secara otomatis pulsa agan tidak akan di potong lagi. terakhir jangan lupa mengucapkan alhamdulillah....
trik ini alhamdulillah telah saya coba dan 100% berhasil.
semoga agan juga berhasil.
Wassalam...

Posted by : Nasrullah Azzahra ~ / Desaigner , Blog Tutorial , photoshop

Artikel :Mengatasi pulsa habis terpotong layanan. diposting oleh Nasrullah Azzahra . Terima kasih udah berkunjung ke gubuk Oret Oretan, Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar atau chatbox. Happy blogging.........

No comments:

Post a Comment

tulis komentar anda

. :: sekilas info ::.